Sophie Authentique French Bakery,Cikajang Senopati

dscf6200

Hellooo! Ok, hari ini gue mau sharing cerita gue main ke Sophie Authentique. Gue kesitu tahun 2016 lupa kapan tepatnya..iya gue lupa hha. Udah lumayan lama juga kayanya but! it’s not really a review😅gue cuma mau nge-share pengalaman pas disana aja ✌️

Sophie Authentique adalah frech bakery cafe yang mempunyai konsep  simple, minimalis dengan kesan cozy dan homie. Cafe ini memiliki empat lokasi yaitu di kemang, kuningan, cipete dan cikajang. Waktu itu gue dan temen2 gue ke cafe yang di kemang dan ternyata tutup! hha akhirnya kita ke uber-an ke Sophie yang di cikajang. Oh iya, kalo diliat dari luar yang di kemang sepertinya lebih kecil daripada Sophie yang di cikajang.

Cafe ini tidak hanya menyediakan segala macam roti saja tetapi juga banyak menu lain seperti salad, sandwiches dan lainnya.  Untuk menu lengkapnya bisa langsung dilihat di Sophie Authentique.

img20160125174245

img20160125185048

Kita juga bisa lihat beberapa pilihan pastries, tarts & cakes di display depan kasir.

Suasana disitu cozy banget, warnanya didominasi putih , biru dengan paduan meja dan kursi kayu yang bikin nyaman terus dibawah mejanya juga ada tempat gantungan tas!! itu bener2 bermanfaat banget, jadi gak makan tempat 😂😂

DSCF6211.jpg

dscf6242

Untuk makananya gue pesen meringue, bentuknya lucu mirip bunga mawar warna pink. Rasanya manis dan teksturnya keras gitu kaya permen(?) tapi pas dimakan jadi ancur kaya bubuk(?) hahaa

temen gue vera mesen crepe nutella,teksturnya lumayan lembut dengan selai coklat diatasnya, enaklah pokonya haha

dscf6226

kemudian hani,temen gue yang satunya lagi mesen cheesecake dengan topping strawberry(?) jam gue lupa tapi kalo gasalah itu berry2an 😂 yang memiliki tekstur seperti jelly.

dscf6197

dan untuk minumnyaa kita pesen ice milk sama ice latte, untuk minumannya biasa aja sih seperti susu dan latte kebanyakan hhe.

img20160125174339

Overall, lumayan lah!

12519294_1515312995430358_489458778_n.jpg

Gue suka suasana cafe-nya yang nyaman. Untuk makanan yang gue pesen juga rasanya lumayan sih, cuma untuk hargaaa~ mungkin ini tergolong mahal menurut gue, tapi!!! buat lo para IG-ers tempat ini sangat instagrammable! banyak tempat2 bagus untuk foto2.

Okaaay sekiaan cerita hari iniiii, sampai ketemu lagi dicerita selanjutnyaaa 👄👄

Leave a Reply

