SNCTRY Health Bar, Dharmawangsa Jakarta

Hi guys!! Happy weekend!

Hari ini gue mau sharing jalan-jalan gue dan teman2 ke SNCTRY Health Bar, di Dharmawangsa Jakarta. Awalnya tau tempat ini tuh dari post-an di Instagram, lupa IG-nya siapa wkwk yang pasti fotonya instagrammable banget yang bikin gue tertarik untuk cari tau tempatnya dimana 😂😂. Dan akhirnya gue menemukan official IG-nya SNCTRY, silahkan di klik.

Tempatnya ini di Dharmawangsa dan letaknya agak nyempil2 gitu, jadi lo harus jeli haha tapi serius pas kesini gue sampe nanya orang dijalan karna tempatnya emang kecil dan dia ternyata menyatu(?) dengan beberapa cafe lainnya. Kalo gasalah ada 3 cafe lain disitu.

SNCTRY adalah cafe yang mempunyai konsep Health Bar. Yap! jadi mereka menyediakan berbagai macam menu makanan sehat! 😋😋 oh iya SNCTRY dibaca sanctuary. Disini mereka menyediakan makanan dari cake, almond milk, smoothie, juices, infused water, salad, dan yang paling terkenal adalah superfood bowl.

Superfood bowl merupakan salah satu menu andalan dari SNCTRY. Menu ini masih jarang disediakan di cafe2 lain. Superfood bowl adalah makanan yang dibuat dari berbagai macam biji-bijian dan buah-buahan yang kaya akan serat dan vitamin, dengan tambahan pilihan almond milk dan house made yoghurt.

Oke, lanjut ke “makanan apa yang kita order?”

img20160125134223

Pertama kali masuk kita masih bingung mau order apa haha, karena gue pun baru pertama kali ke cafe yang menyediakan menu healthy food seperti ini. Akhirnyaa, inilah yang kita order….

Gue waktu itu order salah satu superfood bowl. Honestly, gue lupa nama makanannya ini apa wkwkk, yang pasti ini Granola dengan toping buah stroberi, apel dan belimbing dengan almond milk disampingnya. Keliatannya emang sedikit tapiiii srsly gue aja gak abis karena kenyang banget haha, granola emang bikin cepet kenyang sih katanya.

DSCF6087.JPG

daaan temen gue pesen Green Bowl, campuran dari Granola dan yoghurt serta dengan toping buah apel dan pisang.

dscf6079-2

Harga rata-rata dari superfood bowl itu 60k, mungkin agak mahal tapi gue rasa harga sama rasanya sebanding lah ya, untuk penyuka granola pasti gak akan nyesel deh hehe.

Oh iya, seperti yang udah gue sebutin tadi tempatnya kecil, tempat duduk yang disediain itu ada diluar dan depan kasir yang bentuknya seperti bar gitu, dan juga ada gue lupa tepatnya mungkin 2 meja lagi didalem. Jadi waktu itu karena lagi rame dan hujan😭 kita makan di cafe sebelahnya yang emang nyambung dengan tempat SNCTRY ini.

Bagian luar dari SNCTRY ini tempatnya instagrammable banget, tapiii karena pas gue kesitu lagi hujan ☔️☔️ jadi gak sempet foto2 banyak bagian luar dan juga pas gue masuk lagi rame jadi susah buat ngambil foto yang pas 😓😭.

Ini adalah sebagian foto yang gue ambil pas disana. Photography level? meh.😶😶

img20160125153032_edited

dscf6128

Asiiik ada gue 👆😅😅👆😅😅 haha. Ya kira2 begitulah sekilas tempatnya, kalo ada kesempatan dan semoga gak hujan lagi gue bakalan ambil foto yang lebih bagus 😄😄.

Okeeee, Sampai disini dulu cerita jalan-jalan hari iniii!! BYE. Sampai ketemu dicerita selanjutnyaaa

giphy

Advertisements

One thought on “SNCTRY Health Bar, Dharmawangsa Jakarta

  1. Pingback: SNCTRY Health Bar, Dharmawangsa Jakarta | annisaquraisy

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s