Puisi Minggu Ini – Mannequin ( annquraisy)

Mannequin

 

Disudut ruangan

Aku berdiri sendiri

Memandangi setiap keramaian yang terjadi

Dan diantara mereka ada kamu

Kamu yang indah

Kamu yang selalu tersenyum

Kamu yang membuatku tersenyum

Dalam diam

Aku mengenalmu dalam diam

Aku menyapamu dalam diam

Aku mengagumimu dalam diam

Aku mencintaimu dalam diam

Kau tak tahu siapa aku

Kau tak kenal siapa aku

Aku tak pernah bisa menggapaimu

Tak akan pernah bisa

Kamu terlalu jauh

Terlalu berbeda

Tapi cukup bagiku untuk melihatmu dari kejauhan

Cukup bagiku untuk mengagumimu dalam diam

annquraisy

Leave a Reply

